Proposal PTK tentang Perbandingan model pembelajaran problem solving dengan model pembelajaran konvensional ini merupakan proposal Penelitian Tindakan Kelas (PTK) yang diajukan oleh Hilman Arafah, seorang mahasiswa Program Studi Pendidikan Teknik Elektronika di Universitas Negeri Jakarta.
Proposal PTK ini diajukan untuk melakukan penelitian guna mengetahui hasil belajar siswa. Pun kemampuan yang didapat oleh siswa yaitu pemahaman konsep, cara melakukan eksperimen, dan cara untuk menemukan jawaban dari permasalahan yang dihadapi. Berdasarkan penjelasan di atas peneliti ingin melihat perbandingan hasil belajar siswa menggunakan model pembelajaran problem solving dengan model pembelajaran konvensional dengan rumusan masalah antara lain:
- Seberapa besar hasil belajar siswa dengan pembelajaran problem solving?
- Seberapa besar hasil belajar siswa dengan pembelajaran konvensional?
- Apakah ada perbedaan yang signifikan hasil belajar siswa antara model pembelajaran problem solving dengan yang menggunakan model pembelajaran konvensional pada penelitian ini?
Baca dan Download Proposal PTK
Untuk menyimak dan mencermati proposal PTK (Penelitian Tindakan Kelas) ini secara lebih detail dan terperinci silakan baca secara online ataupun download gratis dengan mengklik gambar di bawah.
Proposal PTK tersedia dalam file berformat microsoft office word setebal 45 halaman.
Panduan Download
Bila mengalami kendala atau kesulitan saat hendak membaca atau mendownload, baca Cara Download. Dan bila ingin membaca berbagai judul makalah lainnya, baca kumpulan makalah dan daftar PTK di Daftar PTK / PKP.SKRIPSI DAN PTK LAINNYA:
- Skripsi PTK Metode STAD Pada Siswa SMK
- Download PTK MTK Perkalian Dengan Media Benda Terdekat
- Download PTK / PKP Bahasa Indonesia 5 SD
- Download PTK Matematika Kooperatif STAD Kelas 6 SD
- Skripsi PTK Pembelajaran Kooperatif STAD Matematika SMP
- Laporan PTK / PKP IPS Kelas VI SD
- Kumpulan Makalah dan Skripsi Siap Download
- Skripsi | Pengaruh Orang Tua Terhadap Prestasi Belajar
- Skripsi Model Pembelajaran Team Assisted Individualization