20130902

Karya Tulis Ilmiah Pemanasan Global

Karya Tulis Ilmiah Pemanasan Global ini merupakan sebuah karya tulis yang membahas tentang pemanasan global atau global warming. Selain membahas tentang pengertian pemanasan global, karya tulis ini juga menguraikan bahaya dan pengaruh pemanasan global serta bagaimana cara mengendalikan pemanasan global.

Karya tulis ilmiah dengan judul selengkapnya 'Pemanasan Global' ini disusun oleh Mukhamad Mufit Hidayatulloh, seorang siswa di SMA Negeri 1 Wonoayu, Sidoarjo. Karya tulis disusun untuk memenuhi tugas mata pelajaran Bahasa Indonesia.

Pemanasan Global dapat diartikan sebagai proses peningkatan suhu rata-rata atmosfer, laut, dan daratan Bumi. Dimana menurut berbagai penelitian, suhu rata-rata global pada permukaan Bumi telah mengalami peningkatan 0.74 ± 0.18 °C dalam seratus tahun terakhir. Meningkatnya suhu global diperkirakan akan menyebabkan perubahan-perubahan seperti naiknya permukaan air laut, meningkatnya intensitas fenomena cuaca yang ekstrim, serta perubahan jumlah dan pola presipitasi. Akibat dari dampak tersebut antara lain adalah terpengaruhnya hasil pertanian, hilangnya gletser, dan punahnya berbagai jenis hewan.

Pembahasan dalam karya tulis ini sendiri terdiri atas beberapa anak judul yang meliputi:
  1. Pengertian Pemanasan Global
  2. Penyebab Pemanasan Global
  3. Dampak Pemanasan Global
  4. Pengendalian Pemanasan Global
  5. Mengukur Pemanasan Global


Baca dan Download Karya Tulis

Segala hal terkait pengertian, penyebab, dampak dan penanggulangan serta pencegahan terkait pemanasan global dapat ditemukan dalam karya tulis ilmiah ini. Untuk membaca pemaparan lebih lengkap silakan baca secara online atau download dengan mengklik gambar download di akhir artikel ini.

Karya tulis pemanasan global ini tersedia dalam file berformat microsoft office word setebal 17 halaman yang dilengkapi dengan halaman judul, halaman pengesahan, kata pengantar, daftar isi, dan daftar pustaka.

Panduan Download

Bila mengalami kendala atau kesulitan saat hendak membaca atau mendownload, baca Cara Download. Dan bila ingin membaca berbagai judul makalah lainnya, baca Contoh Karya Tulis

Semoga karya tulis ini bermanfaat.

MAKALAH DAN KARYA TULIS LAINNYA:

Posted by: Al Moon Pusat Makalah, Updated at: 9/02/2013

0 comments :

Post a Comment

Tinggalkan komentar Anda di sini: