20121129

Laporan PTK/PKP Matematika SD 5 KPK FPB

LAPORAN PTK/PKP MATEMATIKA SD 5 KPK FPB adalah sebuah Laporan Perbaikan Pembelajaran melalui PTK sebagai tugas akhir mata kuliah PKP (Pemantapan Kemampuan Profesional). Pokok materi yang diangkat dalam Perbaikan Pembelajaran ini adalah Dengan faktorisasi prima pengerjaan hitung bilangan bulat dalam pemecahan masalah sehari-hari yang berkaitan dengan dengan KPK dan FPB.




Laporan Perbaikan Pembelajaran melalui PTK (Penelitian Tindakan Kelas) ini tentang pengerjaan hitung bilangan bulat dalam pemecahan masalah dalam memecahkan masalah sehari-hari yang berkaitan dengan KPK dan FPB pada mata pelajaran Matematika ini dilaksanakan di Kelas V SD Negeri 18 Sibau Hilir, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu.

Dari fokus perbaikan pembelajaran tersebut dapat dijabarkan dalam pertanyaan penulisan sebagai berikut :
  1. Bagaimana hasil belajar siswa dalam materi pengerjaan hitung bilangan bulat dalam pemecahan masalah pada mata pelajaran Matematika ?
  2. Bagaimana hubungan pengerjaan hitung bilangan bulat dalam pemecahan masalah dengan faktor prima untuk menentukan KPK dan FPB.
  3. Apakah kemampuan siswa dalam menentukan KPK dan FPB menggunakan faktorisasi prima sudah hasil yang memuaskan.
BACA DAN DOWNLOAD. Selengkapnya Laporan PKP/PTK Matematika SD Kelas V ini dapat dibaca atau didownload dengan mengklik gambar di bawah.


Laporan Perbaikan Pembelajaran melalui PTK ini tersedia dalam file berformat  microsoft office word setebal 55 halaman lengkap dengan halaman judul, lembar pengesahan, kata pengantar, daftar isi, Bab I - V, Daftar Pustaka, serta RPP Siklus I, II, dan III.

PANDUAN DOWNLOAD. Jika mengalami kesulitan saat membaca atau mendownload baca: Cara Download. Sedangkan jika ingin membaca berbagai Laporan PTK lainnya, baca: Daftar PTK / PKP.

Semoga laporan PTK / PKP ini bermanfaat.
 

Posted by: Al Moon Pusat Makalah, Updated at: 11/29/2012

1 comments :

  1. TERIMAKASIH BANYAK
    Cuma kata itu yang bisa saya ucapkan!

    ReplyDelete

Tinggalkan komentar Anda di sini: