20121105

Makalah Pertumbuhan Ekonomi

MAKALAH PERTUMBUHAN EKONOMI ini merupakan tugas mata kuliah Sistem Ekonomi Indonesia yang disusun oleh para mahasiswa Sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial Bandung. Seperti judulnya, makalah ini memang menitikberatkan pada pembahasan tentang pertumbuhan ekonomi dan apa sajakah yang dapat mempengaruhi pertumbuhan ekonomi di suatu negara serta upaya apa yang bisa dilakukan untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi di negara tersebut.

Seperti dibahas dalam Bab Kedua makalah ekonomi ini, pertumbuhan ekonomi mempunyai pengertian yang berbeda dengan pembangunan ekonomi. Pertumbuhan ekonomi hanyalah merupakan salah satu aspek saja dari pembangunan ekonomi yang lebih menekankan pada peningkatan output agregat khususnya output agregat per kapita.

Pertumbuhan ekonomi. Ilustrasi: jakarta.go.id

Lebih lanjut makalah ini akan membahas tentang teori-teori pertumbuhan ekonomi, ukuran pertumbuhan ekonomi, serta model-model pertumbuhan ekonomi. Selain itu juga pembahasan tentang hal-hal yang mempengaruhi pertumbuhan ekonomi dan cara meningkatkan pertumbuhan ekonomi.

BACA DAN DOWNLOAD MAKALAH EKONOMI. Untuk dapat menikmati sajian Makalah Pertumbuhan Ekonomi ini secara lebih mendetail, dapat dengan membacanya atau langsung megunduhnya dengan mengklik gambar di bawah:


Makalah ini tersedia dalam file berformat microsoft word office setebal 17 halaman dengan ukuran file sekitar 150 kb.

PANDUAN DOWNLOAD. Jika mengalami kesulitan dalam mendownload makalah ini, silakan baca panduannya di artikel CARA DOWNLOAD.

Semoga makalah ekonomi ini bermanfaat.

Posted by: Al Moon Pusat Makalah, Updated at: 11/05/2012

0 comments :

Post a Comment

Tinggalkan komentar Anda di sini: