20130109

Makalah Perkembangan Teknologi Komunikasi

MAKALAH PERKEMBANGAN TEKNOLOGI KOMUNIKASI ini meruapakan sebuah makalah tentang teknologi dengan judul "Perkembangan Teknologi Komunikasi". Makalah ini disusun sebagai tugas mata kuliah oleh mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Syarif Hidayatullah, Jakarta.

Perkembangan teknologi komunikasi sangat pesat dan sangat mudah. Hampir semua orang sekarang dapat berkomunikasi dengan cepat dan mudah. Sesuai dengan perkembangan zaman teknologi komunikasi semakin berkembang dan terus berkembang

Teknologi komunikasi yang digunakan pada zaman dahulu masih sangat sederhana. Karena pada saat itu manusia saling berjauhan, maka dibutuhkan alat untuk menyampaikan pesan pada orang lain. Alat komunikasi yang tertua yang pernah dilakukan adalah isyarat. Isyarat yang digunakan biasanya asap atau suara-suara yang sengaja diciptakan untuk menyampaikan pesan tertentu. Tetapi menyampaikan pesan menggunakan asap bergantung dengan cuaca. Bila cuaca cerah asap sangat jelas terlihat, bila cuaca buruk asap sukar terlihat.

Saat ini perkembangan teknologi komunikasi sangat pesat. Berbagai media komunikasai memudahkan kita untuk menerima pesan apapun yang dikirimkandari mana saja. Kita mengetahui apa yang terjadi dibelahan bumi hampir pada saat bersamaan.

Tekonologi komunikasi saat ini

BACA DAN DOWNLOAD. Selengkapnya makalah teknologi ini dapat dibaca atau didownload dengan mengklik gambar di bawah.


Makalah tersedia dalam file berformat microsoft office word setebal 10 halaman yang dilengkapi dengan halaman judul, kata pengantar, daftar isi, dan daftar pustaka.

PANDUAN DOWNLOAD. Bila mengalami kendala atau bingung saat hendak membaca atau mendownload, baca Cara Download. Dan bila ingin membaca berbagai judul makalah lainnya, baca Daftar Makalah.

Semoga makalah berjudul Perkembangan Teknologi Komunikasi ini bermanfaat.

BACA JUGA MAKALAH:

Posted by: Al Moon Pusat Makalah, Updated at: 1/09/2013

0 comments :

Post a Comment

Tinggalkan komentar Anda di sini: