20130216

Makalah Komunikasi | Ibu dan Wanita Karir Dalam Keluarga

MAKALAH KOMUNKASI | IBU DAN WANITA KARIR DALAM KELUARGA  ini merupakan makalah komunikasi koleksi Blog i-Makalah dengan judul selelngkapnya, "Pentingnya Komunikasi Keluarga: Menelaah Posisi Ibu Antara Menjadi Wanita Karir Atau Pencipta Keluarga Berkualitas. Makalah ini disusun oleh S. Bekti Istiyanto, dosen Ilmu Komunikasi Fisip Unsoed.

Sekarang ini menjadi perempuan karir di Indonesia tidak lagi hal yang aneh. Wanita dapat keluar dari rumah mereka yang sederhana menjadi wanita karir. Di satu sisi, banyak ayah mengeluh tentang ketidakseimbangan situasi dalam menciptakan keluarga yang berkualitas, terutama dalam hal pendidikan anak.  


Pada kenyataannya, memang sangat sulit untuk membandingkan antara wanita karir dengan menjadi ibu rtumah tangga dan menciptakan keluarga yang berkualitas. Upaya komunikasi penggunaan hak dalam keluarga menjadi hal yang penting sekarang. Setiap komponen dalam sebuah keluarga harus menyadari betapa cara untuk menghubungkan satu sama lain. Setiap keluarga membutuhkan saluran yang tepat dan mengetahui bagaimana cara mengirim pesan untuk anggota keluarga. 

Jadi, wanita karir bukanlah peran yang salah saat ini, tapi penggunaan komunikasi di dalam keluarga untuk menciptakan keluarga yang berkualitas pun penting juga. Berikut adalah posisi yang mendesak untuk memahami bagaimana untuk berkomunikasi antara anggota keluarga sebagai komunikasi interpersonal pada cara-cara yang tepat diperlukan.

BACA DAN DOWNLOAD. Untuk membaca pemaparan lebih lengkap silakan baca secara online atau download makalah gratis ini dengan mengklik gambar di bawah.


Makalah ini tersedia dalam file berformat microsoft office word setebal 19 halaman yang dilengkapi dengan halaman judul dan daftar pustaka.

PANDUAN DOWNLOAD. Bila mengalami kendala atau kesulitan saat hendak membaca atau mendownload, baca Cara Download. Dan bila ingin membaca berbagai judul makalah lainnya, baca Daftar Makalah.

Posted by: Al Moon Pusat Makalah, Updated at: 2/16/2013