20130324

Makalah Administrasi | Pengelolaan Biaya Pendidikan

MAKALAH ADMINISTRASI | PENGELOLAAN BIAYA PENDIDIKAN ini adalah contoh makalah pendidikan sekaligus makalah administrasi sebagai tugas mata kuliah Administrasi Pendidikan. Makalah dengan judul Pengelolaan Biaya Pendidikan disusun oleh mahasiswa Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah di Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, Yogyakarta.

Sebagaimana judulnya, makalah ini banyak mengulas tentang pengelolaan administrasi pendidikan, termasuk administrasi sarana dan prasarana. Administrasi sarana dan prasarana pendidikan akan sangat menunjang tercapainya tujuan pendidikan. Sebagai seorang personal pendidikan kita dituntut untuk menguasai dan memahami administrasi sarana dan prasarana, untuk meningkatkan daya kerja yang efektif dan efisien serta mampu menghargai etika kerja sesama personl pendidikan, sehingga akan tercipta keserasian, kenyamanan, yang dapat menimbulkan kebanggaan dan rasa memiliki baik dari warga sekolah maupun warga masyarakat sekitarnya.

Staf administrasi sebuah sekolah

Terciptanya lingkungan pendidikan yang bersifat positif atau sebaliknya, negatif sangat tergantung pada pemeliharaan administrasi sarana dan prasarana itu sendiri. Terbatasnya pengetahuan dari personal tata usaha sekolah akan administrasi sarana dan prasarana pendidikan, serta kurangnya minat dari mereka untuk memahaminya dengan sungguh-sungguh melatar belakangi penyusunan makalah ini

Baca dan Download Makalah Administrasi Pendidikan

Untuk membaca pemaparan lebih lengkap mengenai pengelolaan administrasi pendidikan silakan baca secara online atau download makalah gratis ini dengan mengklik gambar di bawah.


Salah satu dari kumpulan contoh makalah pendidikan ini tersedia dalam file berformat microsoft office word setebal 11 halaman yang dilengkapi dengan halaman judul, kata pengantar, daftar isi, dan daftar pustaka.

Panduan Download

Bila mengalami kendala atau kesulitan saat hendak membaca atau mendownload, baca Cara Download. Dan bila ingin membaca berbagai judul makalah lainnya, baca Daftar Makalah.

Semoga makalah administrasi pendidikan ini bermanfaat.

MAKALAH LAINNYA:

Posted by: Al Moon Pusat Makalah, Updated at: 3/24/2013

0 comments :

Post a Comment

Tinggalkan komentar Anda di sini: