20130319

Makalah Manajemen | Konsep Perilaku Organisasi

MAKALAH MANAJEMEN | KONSEP PERILAKU MANAJEMEN ini adalah contoh makalah manajemen, makalah organisasi, dan makalah administrasi untuk memenuhi tugas mata kuliah Perilaku dan Perkembangan Organisasi. Makalah dengan judul lengkap "Orientasi Konsep Perilaku Manajemen" disusun oleh kelompok mahasiswa program studi Administrasi Perpajakan, Jurusan Administrasi Bisnis, di Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya, Malang.

Sesuai dengan judul yang diangkat, makalah ini akan banyak mengulas tentang perilaku organisasi. Perilaku organisasi dapat diartikan sebagai suatu disiplin ilmu yang mempelajari tentang perilaku tingkat individu dan tingkat kelompok dalam suatu organisasi serta dampaknya terhadap kinerja (baik kinerja individual, kelompok, maupun organisasi). Studi Perilaku Organisasi mencakup pembahasan tentang aspek yang ditimbulkan dari pengaruh organisasi terhadap manusia yang bekerja di dalamnya, juga aspek yang ditimbulkan dari pengaruh manusia terhadap organisasi yang  berada, serta bertujuan untuk memperlancar upaya pencapaian tujuan organisasi.


Pembahasan dalam makalah ini terbagai dalam beberapa subjudul yaitu:
  1. Pengertian Perilaku Organisasi
  2. Pendekatan Perilaku Organisasi, yang meliputi:
    • Pendekatan Kognitif
    • Pendekatan behavioristik
    • Pendekatan kognitif sosial
  3. Tingkat Analisis Prilaku Organisasi
  4. Keterkaitan Perilaku Organisasi dengan disiplin ilmu lain, seperti:
  5. Tujuan Mempelajari Perilaku Organisasi

Baca dan Download Makalah Perilaku Organisasi

Untuk membaca pemaparan dalam makalah Perilaku dan Perkembangan Organisasi berjudul Orientasi Konsep Perilaku Manajemen secara lebih lengkap silakan baca secara online atau download makalah gratis ini dengan mengklik gambar di bawah.


Makalah Orientasi Konsep Perilaku Manajemen ini tersedia dalam file berformat microsoft office word setebal 18 halaman yang dilengkapi dengan halaman judul dan daftar pustaka.

Panduan Download

Bila mengalami kendala atau kesulitan saat hendak membaca atau mendownload, baca Cara Download. Dan bila ingin membaca berbagai judul makalah lainnya, baca Daftar Makalah.

Semoga makalah manajemen dan organisasi ini bermanfaat.

MAKALAH LAINNYA:

Posted by: Al Moon Pusat Makalah, Updated at: 3/19/2013

0 comments :

Post a Comment

Tinggalkan komentar Anda di sini: