20130311

Kumpulan Makalah dan Skripsi Siap Download

KUMPULAN MAKALAH DAN SKRIPSI SIAP DOWNLOAD. Untuk sobat yang membutuhkan makalah tugas sekolah maupun kuliah, skripsi maupun karya tulis ilmiah, silakan temukan dan download kumpulan makalah dan skripsi di blog Download Makalah Gratis ini sepuasnya.

Semua makalah dan skripsi tersedia dalam format doc (microsoft office word) dan pdf yang tersusun secara sistematis dan layak dijadikan contoh penulisan maupun bahan referensi. Kenapa?. Semuanya dipilih yang terbaik dan dilengkapi dengan halaman judul yang memuat judul, nama penyusun, institusi dan tahun penerbitan, serta dilengkapi juga dengan kata pengantar, daftar isi, dan daftar pustaka. Sehingga kesemuanya patut dijadikan sebagai bahan referensi maupun sekedar contoh penulisan makalah dan skripsi yang serupa. Selain itu, juga dimaksudkan sebagai bentuk penghargaan atas hasil karya orang lain.


Gratis, Mudah, Dilengkapi Preview

Di sini kumpulan makalah dan skripsi yang tersedia dapat didownload secara gratis (free download makalah) sehingga sobat tidak perlu memesan maupun menstranfer sejumlah uang untuk mendapatkannya. 
 
Selain itu, setiap makalah dan skripsi disimpan dalam layanan Google Drive yang dilengkapi dengan fasilitas preview sehingga memungkinkan setiap pembaca untuk membacanya secara tuntas terlebih dahulu sebelum akhirnya memutuskan untuk mendownload atau tidak. Ini tentu sangat berguna untuk menghindari kasus 'membeli kucing dalam karung', sehingga hanya makalah dan skripsi yang betul-betul sesuai keinginan yang sobat unduh.

Layanan Google drive inipun gratis, dapat diakses tanpa biaya, tanpa mendaftar, dan tanpa login. Meskipun tidak memiliki akun Google Drive, bahkan tidak memiliki akun google (email Gmail) sekalipun akan tetap dapat mengaksesnya.

Pilih Makalah Skripsi Sepuasnya

Tersedia ratusan judul skripsi dan makalah dalam format doc (microsoft office word) dan pdf dari berbagai bidang kajian ilmu yang dapat Sobat pilih. Daftar panjang tersebut tidak mungkin disertakan di sini. Karena itu, bagi yang membutuhkan silakan saja 'korek-korek' judul-judul yang dikehendaki di halaman-halaman berikut ini:
  1. Daftar Skripsi dan Tesis
  2. Daftar Laporan PTK dan PKP
  3. Daftar Makalah Lengkap
  4. Daftar Karya Tulis Ilmiah
Untuk menemukan judul makalah dan skripsi yang dikehendaki, Sobat dapat juga memanfaatkan menu "Daftar Isi" yang terdapat di header (bagian atas) blog ini.

NOTE: Jika Sobat dialihkan ke halaman "ADF.LY", jangan risau. Tunggu saja sejenak hingga muncul tulisan "SKIP AD" atau "LEWATI" di pojok kanan atas. Klik tulisan tersebut dan selesai!.
 
Terakhir, semoga semua makalah dan skripsi ini bermanfaat.

Posted by: Al Moon Pusat Makalah, Updated at: 3/11/2013