20130320

Makalah | Hukum Pajak Internasional

MAKALAH | HUKUM PAJAK INTERNASIONAL ini adalah salah satu contoh makalah hukum yang disusun sebagai tugas mata kuliah Hukum Pajak. Makalah dengan judul selengkapnya Hukum Pajak Internasional ini disusun oleh Ridho Suciawan, seorang mahasiswa di Fakultas Syariah, Institut Agama Islam Negeri Raden Fatah, Palembang.

Hukum Pajak Internasional merupakan norma-norma yang mengatur perpajakan karena adanya unsur asing, baik mengenai subjek maupun objeknya. Dan para ahli hukum pajak juga banyak memberikan definisi tentang hukum pajak internasional salah satunya yaitu; Prof. Dr. P.J.A. Adriani, seorang ahli yang banyak menulis buku tentang perpajakan.


Menurut pendapat Prof. Dr. P.J.A. Adriani, hukum pajak internasional adalah suatu kesatuan hukum yang mengupas suatu persoalan yang diatur dalam UU Nasional mengenai pemajakan terhadap orang-orang luar negeri, peraturan-peraturan nasional untuk menghindarkan pajak ganda dan traktat-traktat.

Dalam makalah berjudul Hukum Pajak Internasional ini, penyusun berusaha mengupas tuntas berbagai hal terkait dengan hukum pajak internasional. Adapaun pembahasan yang mencoba diangkatnya meliputi hal-hal sebagai berikut:
  1. Pengertian Hukum Pajak Internasional
  2. Kedaulatan Hukum Pajak Internasional
  3. Sumber-sumber Hukum Pajak Internasional
  4. Terjadinya Pajak Berganda Internasional
  5. Cara Penghindaran Pajak Berganda Internasional
  6. Perjanjian Dalam Pajak Berganda Internasional
  7. Kedudukan Hukum Perjanjian Perpajakan

Baca dan Download Makalah Hukum Pajak Internasional

Pembahasan lebih lengkap dan detail mengenai hukum pajak internasional silakan baca secara online atau download makalah gratis ini dengan mengklik gambar di bawah.


Makalah setebal 9 halaman ini tersedia dalam file berformat microsoft office word yang dilengkapi dengan halaman judul, daftar pustaka.

Panduan Download

Bila mengalami kendala atau kesulitan saat hendak membaca atau mendownload, baca Cara Download. Dan bila ingin membaca berbagai judul makalah lainnya, baca Daftar Makalah.

Semoga makalah tentang hukum ini bermanfaat.

MAKALAH LAINNYA:

Posted by: Al Moon Pusat Makalah, Updated at: 3/20/2013

0 comments :

Post a Comment

Tinggalkan komentar Anda di sini: