20130331

Karya Tulis Penelitian Pertumbuhan Kacang Merah

KARYA TULIS PENELITIAN PERTUMBUHAN KACANG MERAH menjadi salah satu contoh karya tulis ilmiah yang melaporkan hasil penelitian tentang penelitian terhadap pertumbuhan kacang merah. Karya tulis hasil penelitian ini disusun oleh siswa SMA Negeri 1 Cibadak, Sukabumi guna memenuhi tugas mata pelajaran Biologi.

Sesuai dengan judulnya, karya tulis ilmiah biologi ini merupakan laporan hasil penelitian yang dilakukan terhadap pertumbuhan kacang merah. Penelitian dilakukan selama dua minggu dengan menanam biji kacang merah pada pot plastik yang terbuat dari gelas plastik air mineral kosong yang telah dilubangi dengan paku agar air dapat diserap dengan baik dan tidak tersumbat.

Biji kacang merah yang telah ditanam pada 2 buah pot plastik tersebut disiram pada pagi dan sore hari setiap harinya. Air yang digunakan untuk menyiram tanaman pertama merupakan air tawar atau air bening, sedangkan tanaman kedua disiram dengan air kolam yang tercampur lumut dan kotoran ikan yang mengandung kalsium karbonat.

Intensitas cahaya yang diterima kedua tanaman tersebut sama karena disimpan di tempat terbuka dan berdekatan. Volume air yang digunakan untuk menyiram tanaman pertama dan tanaman kedua sama. Kedua tanaman tersebut tidak diberi pupuk sama sekali.

Baca dan Download Karya Tulis Laporan Penelitian

Hasil penelitian tentang pertumbuhan kacang merah secara lebih lengkap silakan baca karya tulis laporan penelitian ini secara online atau download ini dengan mengklik gambar di bawah.


Karya tulis ilmiah ini tersedia dalam file berformat microsoft office word setebal 17 halaman yang dilengkapi dengan halaman judul, kata pengantar, daftar isi, dan daftar pustaka.

Panduan Download

Bila mengalami kendala atau kesulitan saat hendak membaca atau mendownload, baca Cara Download. Dan bila ingin membaca berbagai judul makalah lainnya, baca Daftar Makalah atau Daftar Karya Tulis.

Semoga karya tulis ini bermanfaat.

KARYA TULIS LAINNYA:

Posted by: Al Moon Pusat Makalah, Updated at: 3/31/2013

0 comments :

Post a Comment

Tinggalkan komentar Anda di sini: