20130323

Karya Tulis Ilmiah | Membuat Website

KARYA TULIS ILMIAH MEMBUAT WEBSITE ini merupakan sebuah contoh karya tulis ilmiah mengenai pembuatan website pribadi atau sebuah komunitas menggunakan program Wordpress. Karya tulis yang merupakan tugas sekolah ini disusun siswa SMA Negeri 52 Jakarta.

Sejarah WordPress muncul pertama kali di tahun 2003 hasil kerja keras Matt Mullenweg dengan Mike Little. Kondisi teknologi web masa kini sudah modern dan berkembang pesat. Kami sudah mengetahui banyak website-website yang mudah untuk dibuat, ada website yang berbayar dan tidak berbayar. Kali ini kami akan membuat web atau blog yang simple, menarik, mudah dibuat dan tidak berbayar.

 
Kami telah mengetahui bahwa Wordpress itu adalah suatu blog. Kami akan menggunakan program yang bernama Wordpress ini untuk membuat suatu web atau bisa disebut sebagai blog (sebuah komunitas). Dengan program wordpress ini kami akan berusaha agar dapat memperbagus web tersebut dengan tool-tool yang tersedia di Wordpress. Wordpress ini akan membantu dalam membuat web, contoh seperti memasukkan foto-foto, tugas, gambar, animasi, dan mendownload file bahkan bisa upload file ke web tersebut.

Pentingnya membuat web komunitas atau pribadi adalah kami dapat mengelola secara pribadi web tersebut, kami bisa menambah apapun yang kami inginkan agar web tersebut menarik. Kami dapat menggunakannya untuk proses pembelajaran menyimpan suatu hasil tugas sekolah. Untuk membuat web itu sangat sulit dan bahkan harus berbayar. Dengan menggunakan Wordpress ini tidak perlu mengeluarkan uang, hanya koneksi internetnya saja. Wordpress yang akan kami pakai yaitu Wordpress versi 3.0.4. Dalam karya tulis ini kami akan membahas lebih jauh tentang pembuatan website pribadi dengan mudah.

Dari latar belakang masalah tersebut disusunlah makalah ini dengan rumusan masalah yang antara lain sebagai berikut:
  1. Apakah dengan program wordpress ini kami dapat membuat website ?
  2. Bagaimana program Wordpress bekerja dalam pembuatan website yang dapat memperbagus web atau blog ?
  3. Bagaimana hasil dari tampilan website pribadi yang telah kami buat ?

Baca dan Download Karya Tulis Membuat Website

Nah, untuk membaca pemaparan mengenai pembuatan website dengan menggunakan wordpress secara lebih terperinci dan detail silakan baca karya tulis ini secara online atau free download dengan cara mengklik gambar di bawah.


Karya tulis ilmiah ini tersedia dalam file berformat microsoft office word setebal 18 halaman yang dilengkapi dengan halaman judul, kata pengantar, daftar isi, dan daftar pustaka.

Panduan Download

Bila mengalami kendala atau kesulitan saat hendak membaca atau mendownload, baca Cara Download. Dan bila ingin membaca berbagai judul makalah lainnya, baca Contoh Karya Tulis Ilmiah.

Semoga karya tulis ilmiah tentang membuat website ini bermanfaat.

KARYA TULIS LAINNYA:

Posted by: Al Moon Pusat Makalah, Updated at: 3/23/2013

0 comments :

Post a Comment

Tinggalkan komentar Anda di sini: